Example 728x250
Example 728x250
BeritaDaerah

Resmi Lantik PTPS, Ini Harapan Ketua Panwascam Maginti

×

Resmi Lantik PTPS, Ini Harapan Ketua Panwascam Maginti

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAT – Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Kecamatan) Panwascam Maginti Kabupaten Muna Barat (Mubar) resmi melantik 26 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS). Kegiatan ini digelar di Gedung Serbaguna Desa Pajala, Senin (22/1/024).

Pada kegiatan ini Ketua Panwascam Maginti, Muh. Yasir Thalib didampingi oleh 2 Orang pimpinan Panwascam lainnya yang membidangi Kordiv P3S Siti Zuhuria dan Kordiv HP2H Nur Yanti serta Kepala Sekretariat Panwascam Maginti La Ode Najamudin Mengkoli.

Kegiatan itu pula turut dihadiri oleh Camat Maginti, serta aparat TNI/POLRI. Muhamad Yasir Thalib yang akrab di panggil MYT, mengatakan bahwa pasca pelantikan PTPS hari ini mereka akan langsung bekerja melakukan pengawasan.

“Sebagai konsekuensi masa kerja sahabat PTPS yakni 23 hari sebelum hari H Pemilu dan 7 hari setelah pelaksanaan Pemilu.” Terang MYT.

“Bahwa sahabat-sahabat ini nanti tidak hanya mengawas di TPS, tetapi lebih dari itu adalah memastikan proses pengawasannya pun juga pada masa tenang,” tambahnya.

MYT menambahkan bahwa sahabat-sahabat PTPS juga sudah membacakan pakta integritas serta diambil sumpahnya, oleh karena itu ia berharap kepada seluruh jajaran PTPS Se Kecamatan Maginti agar melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan sebaik-baiknya.

“Tanggung jawab dan kewajiban sudah ada di pundak masing-masing, maka jalankanlah amanah guna mengawasi proses pemilu,” harapnya.

Diketahui, dalam kegiatan itu ditutup dengan penyematan tanda identitas PTPS Se Kecamatan Maginti.

Laporan : Dedi

Example 728x250
banner 325x300