Example 728x250
Example 728x250
BeritaMuna Barat

Terbawa Emosi Sesaat Segel Kantor DPMPTSP Mubar, dua Pegawai Minta Maaf Kepada PJ Mubar

×

Terbawa Emosi Sesaat Segel Kantor DPMPTSP Mubar, dua Pegawai Minta Maaf Kepada PJ Mubar

Sebarkan artikel ini

MUBAR, -La Ode Harmin dan La Ode Agus akhirnya mengakui kesalahan yang telah mereka perbuat atas tindakan penyegelan pada Kantor Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Muna Barat (Mubar), pada Senin (27/3/2023) lalu.

Diketahui, La Ode Harmin dan La Ode Agus pada Minggu (9/4/2023) malam mengunjungi rumah jabatan (rujab) Pj. Bupati Mubar, Dr. Bahri untuk meminta maaf atas kejadian yang dilakukan oleh keduanya.

“Kami datang kesini untuk ketemu langsung pak Pj. Bupati dan meminta maaf atas kesalahan yang telah kami lakukan, jujur itu adalah tindakan spontanitas, dan kami tidak sangka efeknya akan seperti ini. Tidak tau lagi dimana kami mengadu, sebab nama kami sudah tidak masuk dalam daftar honorer tanpa pemberitahuan sebelumnya,” ujar La Ode Harmin usai bertemu dengan Pj. Bupati.

Sementara itu, La Ode Agus menyebut pihaknya sama sekali tidak ada niat untuk merusak fasilitas Negara apalagi nama baik Pj. Bupati Mubar.

“Jadi kami berdua datang minta maaf. Tidak ada niat kami untuk merusak fasilitas Negara dan Nama baik Pemerintah Daerah. Tindakan itu (penyegelan) hanya spontanitas apalagi Kadis DPMPTSP ( La Ode Hanafi) tidak menyambut baik kami,” terang La Ode Agus.

Menanggapi hal ini, Pj. Bupati Mubar meminta kepada La Ode Hanafi agar mengambil langkah-langkah terkait honorer yang merasa dirugikan tersebut.

“Silahkan La Ode Hanafi dicek lagi anggarannya, karena mereka sudah punya itikad baik kepada kita, menyampaikan permintaan maaf dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya. Jika memang mereka ada haknya disana mohon dipenuhi, apalagi anak-anak tersebut tinggalnya di sekitar DPMPTSP,” jelas Dr. Bahri, Senin (10/4/2023).

Reporter: Dedi

Editot :Edi

Example 728x250
banner 325x300