Example 728x250
Example 728x250
BeritaKriminalNasional

Diduga Oknum Pengusaha Kayu Giring Warga ke Kantor Teropong News, Ketua Iwo Tangkap Pelaku dan Usut Sampai Tuntas

×

Diduga Oknum Pengusaha Kayu Giring Warga ke Kantor Teropong News, Ketua Iwo Tangkap Pelaku dan Usut Sampai Tuntas

Sebarkan artikel ini

SORONG– Ketua Ikatan Wartawan Online Papua Barat & Papua Barat Daya Lorentinus Rerese, S.S, M.M mengecam perlakuan oknum pengusaha kayu yang menggiring dan diduga memprovokasi masyarakat ke kantor berita TeropongNews.

Menuruut Lorent sapaan akrabnya, perlakuan oknum pengusaha kayu yang menggiring masyarakat adalah bentuk tindakan melawan hukum.

wartawan dalam menyajikan berita di lindungi undang undang dan upaya pengusaha kayu untuk melegalkan aturan adalah pelanggaran nyata dan harus di peoses hukum.

“Dari vidionya oknum AK bersama DG jelas jelas melanggar hukum dan membawa masyarakat yang diduga untuk mengintimidasi wartawan dan berusaha melegalkan aturan telah dilanggarnya,” ucapnya (13/3/2023)

Ia juga menambahkan, Kapolres Kota Sorong harus segera menangkap oknum yang terekam Vidio membawa masyarakat ke kantor berita TeropongNews.

“Oknum berdua itu Diduga pengusaha kayu, tangkap dan penjarakan karena apa yang mereka lakukan adalah bentuk perlawanan terhadap hukum,” tegasnya

“Dari hasil rekaman yang di dengarkan oleh media ini seharusnya kita saling menjaga marwah, bukan menjatuhkan satu sama lain, janganlah menjadi duri untuk kawan kawan dan yang namamya perbuatan melanggar hukum harus di proses apapun itu bentuknya apa lagi di luar bentuk pemberitaan,” tutupnya

Link Vidio

Laporan:  Tim

Editor : Ode

Example 728x250
banner 325x300