Example 728x250
Example 728x250
BeritaDaerah

Noer Khalik Silondae Asal Mubar Wakili Sultra di Ajang Duta Pariwisata, PJ Bupati Mubar dukung Penuh

×

Noer Khalik Silondae Asal Mubar Wakili Sultra di Ajang Duta Pariwisata, PJ Bupati Mubar dukung Penuh

Sebarkan artikel ini

LIPUTAN6SULTRA.COM || -Penjabat (Pj.) Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar) mendukung penuh Noer Khalik Silondae di ajang Duta Pariwisata yang akan di gelar Bulan November mendatang di Kalimantan Timur.

Noer Khalik Silondae adalah siswa asal SMAN 1 Tikep, Kabupaten Mubar resmi terpilih sebagai Duta Pariwisata mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pemuda asal Desa Wakoila, Kecamatan Sawerigadi ini terpilih bersama rekannya Dewi Safitri asal Kabupaten Muna diseleksi Melalui Zoom oleh Panitia Pelaksana Rekrutmen Putra/Putri Duta Pariwisata Bulan Januari lalu.

Pj. Bupati Mubar, Bahri mengatakan dirinya sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh pemuda yang akrab disapa Koko itu.

“Sangat bersyukur karena ada masyarakat Mubar yang ditunjuk Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara untuk pemilihan tingkat Nasional Duta Pariwisata,” kata Bahri saat dijumpai di kediamannya, Sabtu (18/6/2022) sore.

Bahri juga berpesan kepada Koko agar mengikuti semua tahapan kegiatan yang sudah diatur oleh panitia dengan baik, dan menjaga nama baik Mubar.

“Dia akan menjadi Duta kita, yang akan memperkenalkan wisata yang ada di Sultra khususnya di Mubar. Bagaimana wajah wisata di Mubar, nanti dia akan perkenalkan. Olehnya itu saya berpesan kepada Duta kita agar menjaga nama nama baik Mubar, dan ikuti semua tata tertib dan semoga bisa terpilih sebagai Duta Pariwisata secara Nasional,” harapnya.

Bahri juga menjanjikan akan mendukung penuh Koko dalam pemilihan Duta Pariwisata ini.

“Saya selaku Pemerintah Kabupaten Muna Barat sangat mendukung, termasuk kita akan menyiapkan anggaran dana untuk mendukung kebutuhan pemilihan Duta Pariwisata Nasional ini,” pungkas Bahri.

Diketahui, Noer Khalik Silondae bersama rekannya Dewi Safitri saat ini sudah mengikuti bimbingan dan karantina oleh Dinas Pariwisata Provinsi Sultra guna persiapan tampil di Duta Pariwisata yang akan di gelar Bulan November mendatang.

Reporter: Dedi

Editor Ode

Example 728x250
banner 325x300