Example 728x250
Example 728x250
BeritaDaerah

Kepsek SMAN 1 Tikep Bangga Siswanya Wakili Sultra di Duta Pariwisata, Koko: Saya Butuh Doa dan Dukungannya dari Semua Pihak

×

Kepsek SMAN 1 Tikep Bangga Siswanya Wakili Sultra di Duta Pariwisata, Koko: Saya Butuh Doa dan Dukungannya dari Semua Pihak

Sebarkan artikel ini

LIPUTAN6SULTRA.COM || – Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tiworo Kepulauan (Tikep) Kabupaten Muna Barat (Mubar) Kadir Masalessi bangga terhadap salah satu siswanya yang berhasil mewakili Sultra menjadi Duta Pariwisata.

Noer Khalik Silondae, peserta didik asal SMAN 1 Tikep ini bakal mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Ajang pemilihan Duta Pariwisata Nasional yang akan digelar di Kalimantan Timur Bulan November mendatang.

“Alhamdulillah, dari sekian banyaknya siswa dan anak muda di Mubar ini, tetapi siswa kami bisa terpilih mewakili Provinsi Sultra di ajang Duta Pariwisata, pastinya sekolah ini pasti akan semakin dikenal. Tentu ini sebuah kebanggaan tersendiri buat kami,” terang Kadir Masalessi.

Kadir Masalessi juga berharap pada Noer Khalik Silondae agar bisa menampilkan yang terbaik serta tetap rendah hati dan menjaga nama baik Daerah dan Sekolah.

“Semoga nantinya ia bisa menjadi juara dan tetap rendah hati, serta menjaga nama baik Daerah dan Sekolah,” harapnya.

Sementara itu, Noer Khalik Silondae sangat berterima kasih kepada pihak sekolah yang telah mendukung dirinya.

“Saya merasa sangat berterima kasih kepada bapak kepala sekolah SMAN 1 Tikep, Kadir masalesi, dan kepada Guru-guru, karena telah mengizinkan dan mensupport saya untuk mengikuti ajang Duta Pariwisata Indonesia”, kata pemuda yang disapa akrab Koko ini.

Koko juga mengharapkan dukungan pada semua lapisan masyarakat.

“Saya sangat berharap dukungan beserta doa dari masyarakat dan Pemerintah Provinsi Sultra terutama Muna barat, agar nantinya saya dapat dengan baik mengharumkan Sultra dalam ajang pemilihan duta pariwisata Indonesia dan dapat membanggakan seluruh Masyarakat, keluarga dan Sekolah saya,”

Reporter Deddy

Editor Ode

Example 728x250
banner 325x300