Example 728x250
Example 728x250
BeritaDaerah

Resmi Berikan SK 100 pada CPNS dan PPPK, Bupati Mubar: Jangan Jadi ASN Cengeng

×

Resmi Berikan SK 100 pada CPNS dan PPPK, Bupati Mubar: Jangan Jadi ASN Cengeng

Sebarkan artikel ini

MUBAR, LIPUTAN6SULTRA.COM- Sempat tertunda tiga kali, akhirnya 209 (Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 6 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) lingkup Pemkab Mubar resmi menerima SK 100 persen.

Pengangkatan dan penyerahan SK 100 persen CPNS tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Muna Barat Achmad Lamani, di halaman kantor Bupati setempat. Senin, (25/4/2022) pagi.

Achmad Lamani dalam sambutannya berpesan kepada para ASN yang telah dilantik agar tidak cengeng dalam menjalankan tugas dan roda pemerintahan, serta bekerja secara profesional sesuai tugas dan fungsi yang diemban masing-masing ASN.

“Jangan jadi ASN cengeng, saya tidak mau melihat lagi ASN yang malas, harus taat aturan dan taat masuk kerja,” tegas Achmad Lamani.

Mantan Sekda Mubar ini juga berharap pada seluruh ASN yang telah dilantik untuk tidak memperpanjang bangku kemalasan ASN di Mubar serta harus taat untuk bekerja dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“jangan memperpanjang bangku orang malas di daerah ini, jangan bekerja di luar tugas karena itu akan merugikan diri sendiri,” tukasnya.

Sementara itu, Hasrul Fitiri salah satu ASN yang menerima SK 100 persen mengungkapkan rasa syukurnya karena telah resmi menjadi ASN.

Ia mengatakan ini adalah momentum yang indah dalam kariernya karena ia telah menjadi ASN 100 persen

“Alhamdulillah resmi menjadi 100 persen ASN, terima kasih buat keluarga semua atas supportnya selama ini, terimakasih pula kepada Pemda Mubar. Kedepannya kami akan berusaha menjadi ASN yang berkomitmen tinggi dan profesional menjalankan tugas .” terang ASN yang resmi berdinas di DPM-PTSP Mubar ini (Deddy)

Example 728x250
banner 325x300