Example 728x250
Example 728x250
BeritaDaerah

Silaturahmi Bersama KKSS Mubar, ASR Bagikan 1000 Paket Sembako

×

Silaturahmi Bersama KKSS Mubar, ASR Bagikan 1000 Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

MUBAR, LIPUTAN6SULTRA.COM- Ketua Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Sulawesi Tenggara (Sultra), Mayjed TNI (Purn) Andi Sumangerukka bersama jajaran menggelar silaturahmi bersama anggota KKSS Mubar. Sabtu 23/4/2022).

Silaturahmi dan buka bersama yang di gelar di pelataran Masjid Desa Abadi Jaya tersebut terlihat ASR bersama rombongan disambut ribuan warga dan anggota KKSS Mubar.

Ketua KKSS Mubar, Agustamin Sujono mengucapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan Bupati Mubar yang telah menghadiri kegiatan silaturahmi dan buka bersama tersebut.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati di kegiatan kami. Tentunya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya juga kami ucapkan kepada ketua BPW KKSS Sultra, Andi Sumangerukka. Kehadiran bapak disini menjadi motivasi dan inspiratif kami sebagai pengurus KKSS Mubar yang selama ini mati suri,” paparnya.

“Semoga dengan di kepemimpinan bapak (ASR) ini, KKSS di Sultra akan menjadi maju,” tambah Agustamin Sujono.

Sementara itu, ASR juga mengatakan rasa terimakasihnya atas sambutan Anggota KKSS Mubar dan masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, Sambutan dan antusias masyarakat luar biasa, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya”, kata ASR

Disela-sela kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut, ASR juga membagikan paket sembako kepada 1000 anggota KKKS Mubar.

“Semoga ini bermanfaat untuk masyarakat yang menerima dan anggota KKSS Mubar kedepannya semakin kompak dan maju,” paparnya.

Diketahui, kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut dihadiri pula Bupati Mubar, Achmad Lamani dan Sekda Mubar, LM. Husein Tali. (Deddy)

Example 728x250
banner 325x300