Example 728x250
Example 728x250
BeritaDaerah

Pimpin Upacara HKN, Bupati Mubar Ingatkan Pegawai Betul-betul Menjadi Pelayan Masyarakat yang Terpercaya

×

Pimpin Upacara HKN, Bupati Mubar Ingatkan Pegawai Betul-betul Menjadi Pelayan Masyarakat yang Terpercaya

Sebarkan artikel ini

LIPUTAN6SULTRA.COM. MUBAR- Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya mengingatkan kembali tentang peran penting serta kesadaran kita selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mana bertugas memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar), Achmad Lamani saat memimpin upacara HKN di halaman Kantor Bupati setempat, Kamis (17/3/2022).

Mantan Sekda Mubar ini mengatakan apel atau upacara yang dilaksanakan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah untuk mengetahui apakah sudah siap untuk melayani masyarakat.

“Tugas kita adalah untuk memberikan pelayanan, karena masyarakat itu mengharapkan kita ada tiga faktor yakni kita harus menjadi pegawai yang profesional, lalu menjadi pegawai yang anti KKN, serta menjadi pegawai yang betul-betul menjadi pelayan masyarakat yang benar,” tegas Achmad Lamani.

Mantan Kepala Biro Organisasi Tatalaksana dan Kepegawaian Sekretariat Daerah (Setda) Sultra juga itu mengingatkan para ASN di Mubar lebih meningkatkan kualitas dalam pelayanan.

“Saya meminta kepada Sekda selaku jenderal pegawai atau ASN agar betul-betul memonitoring ASN kita yang tidak setia kepada daerah yang kita cintai ini.” Pungkasnya. (Deddy)

Example 728x250
banner 325x300