Example 728x250
Example 728x250
BeritaDaerah

Kapolres Muna Apresiasi Kamtibmas di Mubar

×

Kapolres Muna Apresiasi Kamtibmas di Mubar

Sebarkan artikel ini

LIPUTAN6SULTRA.COM.MUBAR- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), AKBP Mulkaifin mengapresiasi keadaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Muna Barat (Mubar) saat ini.

Hal itu disampaikan langsung oleh AKBP Mulkaifin saat melakukan kunjungan kerja di Polsek Sawerigadi.

“Terkait soal Kamtibmas di Mubar khususnya di wilayah Polsek Sawerigadi itu sudah melaksanakan tugas dengan baik, maksudnya dapat menekan jumlah angka kriminalitas.” Ujarnya, Rabu (16/2/2022).

Masih kata AKBP Mulkaifin, segala upaya dan kegiatan sudah bersinergi dengan pihak Tripika.

“Segala aduan masyarakatpun langsung dproses dengan baik disini dan selalu berkoordinasi dengan pihak Tripika, jadi secara umum keadaan Kamtibmas disini masih kondusif,” terangnya.

Mantan Kasubdit Gakkum Dit Polairud Polda Sultra ini juga menyinggung terkait langkah-langkah pihaknya terkait riak-riak dan riuh politik pada pergantian Bupati Mubar pada Mei mendatang.

“Untuk antisipasi jika ada riak, pihak kami sudah memetakan daerah potensi-potensi kerawanan. Dan petugas-petugas kami nantinya insyaallah akan mampu mengantisipasi dan mengakomodir jika ada potensi konflik politik.” Pungkasnya. (Deddy)

Example 728x250
banner 325x300