Example 728x250
Example 728x250
BeritaDaerah

Ketua Pemuda Pancasila Berharap jalan Abung Timur, ada Perhatian Khusus dari Pemerintahan

×

Ketua Pemuda Pancasila Berharap jalan Abung Timur, ada Perhatian Khusus dari Pemerintahan

Sebarkan artikel ini

LIPUTAN6SULTRA.COM.Lampung Utara
Para pengendara yang melintasi jalan Provinsi mulai dari Desa Banjar Agung Hingga Bumi Agung Marga Kecamatan Abung Timur harus ekstra berhati-hati.

Pasalnya, hampir 8 KM sepanjang jalan lintas tersebut banyak lubang dengan kedalam 5 sampai 10 cm yang bisa membahayakan pengendara yang berlalu lalang disana.

Bodwien S.Sos..Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Abung Timur mengatakan jalan provinsi yang menghubungkan Kabupaten Lampura dan Tulang Bawang Barat memang harus segera diperbaiki. Sebab kondisi jalan yang sudah mulai rusak dan banyak juga lubang besar yang sangat membahayakan pengendara yang melintas.

“Sudah beberapa kali warga melintas mengalami kecelakaan, bahkan tadi ada seorang perempuan yang berboncengan kecelakaan karena kendaraan yang dibawa masuk kedalam lubang yang tidak terlihat karena genangan air, ” Jelasnya. Seperti dilansir lampungvisual.com, grup siberindo.co Minggu (3/1/2020).

”Kembali Bodwien S.Sos..Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Abung Timur.Meminta perhatian khusus kepada dinas terkait untuk bisa menjadikan skala prioritas ruas jalan ini….

Ia berharap agar pemerintah bisa segera memperbaiki jalan lintas provinsi yang ada di Kecamatan Abung Timur karena sangat berbahaya bagi para pengguna jalan apalagi di musim hujan yang terjadi saat ini.
perbaikkan jalan lintas provinsi yang diperlukan. Sebab, bila dibiarkan terlalu lama, maka akan membahayakan nyawa pengendara yang melintas.

“Sudah banyak yang mengalami kecelakaan karena kendaraan yang mereka bawa masuk lubang yang tidak terlihat karena digenangi air.

Mudah mudahan pemerintah bisa memprioritaskan perbaikkan jalan lintas ini agar pengendara yang melintas tidak merasa takut dan was was, ” Tuturnya. (Hanapi Oskar)

Example 728x250
banner 325x300