Example 728x250
Example 728x250
BeritaDaerah

Rapat Konsolidasi, DPC PKB Mubar Optimis Meraih Kursi di Setiap Dapil pada Pilcaleg 2024

×

Rapat Konsolidasi, DPC PKB Mubar Optimis Meraih Kursi di Setiap Dapil pada Pilcaleg 2024

Sebarkan artikel ini

LIPUTAN6SULTRA.COM. MUBAR– Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) optimistis bisa meraih kursi di Tiga Dapil di DPRD Muna Barat (Mubar) Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Pemilu 2024 mendatang.

Dalam Rapat konsolidasi Tersebut Turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Propinsi Sultra Jaelani, M.Si, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PKB Propinsi Sultra LM Marsudi, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Mubar, Laode Amin, Sekertaris DPC PKB Mubar, Syamsir, AMa.Pd. dan 11 pengurus DPAC PKB Muna Barat, Organisasi sayap Garda bangsa muna barat Serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Pada kesempatan tersebut, Syamsir Mengatakan Menghadapi Pemilu 2024, DPC PKB Mubar mengambil langkah awal untuk mewujudkan target bisa meraih kursi di setiap dapil yang ada di Mubar.

Kata dia, Dalam Rapat konsolidasi tersebut yang membahas tentang struktur kepengurusan untuk persiapan verifikasi partai dan pencalegkan Dini, utamanya merampungkan seluruh data pengurus di setiap kecamatan dan desa yang ada di muna barat sebelum verifikasi partai politik nantinya”

Selain dari pada itu, DPC PKB Mubar Juga membuka Ruang Bagi Masyarakat yang ingin bergabung di struktur kepengurusan PKB Dan siap Mencalonkan diri di pilcaleg 2024 mendatang.

“Kami terbuka bagi figur-figur potensial yang ada di Mubar ini dan ingin berjuang bersama PKB di pilcaleg 2024 mendatang, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” paparnya.

Syamsir juga sangat optimis pada pemilu 2024 mendatang, PKB Mubar bisa mengantarkan wakil-wakilnya melenggang di kursi DPRD Mubar.

“Insya Allah dengan kerja keras mengabdi pada masyarakat, target itu bisa dicapai.” Pungkasnya.

(Laporan kahar)

Example 728x250
banner 325x300