Example 728x250
Example 728x250
AktifisBerita

JPKP SULAWESI TENGGARA SILATURAHMI DENGAN PRESIDEN JOKO WIDODO

×

JPKP SULAWESI TENGGARA SILATURAHMI DENGAN PRESIDEN JOKO WIDODO

Sebarkan artikel ini

Ketgam: Foto Bersama Presiden Republik Indonesia Beserta Jpkp Sultra

SULTRA– Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Sulawesi Tenggara (Sultra) memanfaatkan kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di bumi anoa untuk Bersilatuhrahmi.

Ketua JPKP Sultra M Idham Hatta mengatakan, dalam Rangka silatuhrahmi pengurus JPKP Sultra dengan presiden RI pihaknya menyampaikan beberapa hal yang telah dilaksanakan di Sultra.

“Kami dari JPKP Sultra sangat bersyukur karena bisa bertemu dan bersilatuhrahmi dengan pak Jokowi. Dalam kegiatan silatuhrahmi ini disampaikan bahwa JPKP akan terus memback up seluruh program-program pemerintah di daerah,”jelasnya pada Liputan6Sultra.com, Selasa (14/5/2024).

Idham mengungkapkan, JPKP di Sultra sejauh ini sudah menjalankan tugas dan fungsinya dalam melakukan pengawasan terjadap kebijakan pembangunan pemerintah.
“Intinya kami akan senantiasa berada digarda terdepan dalam melakukan pendampingan terhadap program pembangunan pemerintah,”tuturnya

Dalam kesempatan yang sama Nasrullah, S.Pd., M.M.B selaku Ketua Biro Penddikan JPKP Sultra mengatakan audensi ini bertujuan dengan niatan yang utama adalah silahturahmi bersama presiden. dimana dijelaskan bahwa JPKP ini adalah perkumpulan masyarakat dan relawan terstruktur yang selalu siap Mendampingi pelaksanaan program-program pemerintah agar terlaksana sesuai rencana dan tepat sasaran. “JPKP adalah Mitra Pemerintah dan Jembatan Masyarakat terhadap kebijakan pemerintah”

Lanjut Nasrullah, JPKP akan terus bersinergi dengan pemerintah untuk mengawal kebijakan dan pembangunan pemerintah. Sehingga eksistensi JPKP dapat dirasakan oleh masyarakat, Sehingga diharapkan JPKP dapat berkontribusi dalam upaya mengawal program nasional serta program-program pemerintah daerah khususnya karena sebuah organisasi salah satunya diukur dari seberapa besar kiprah, kinerja dan karya nyatanya. Tutupnya.

Laporan : Redaksi

Example 728x250

Tinggalkan Balasan

banner 325x300