Example 728x250
Example 728x250
BeritaDaerah

DPC HNSI Muna Barat Resmi di Lantik Sirajudin Kami Optimis Kebangkan Nelayan Dengan Baik

×

DPC HNSI Muna Barat Resmi di Lantik Sirajudin Kami Optimis Kebangkan Nelayan Dengan Baik

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Liputan6sultra.com | – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Yusrianto Lantik Pengurus HNSI 17 Kabupaten/Kota Se Sultra.

Kegiatan Pelantikan Pengurus Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Berlangsung di Anjungan Teluk Kendari Sabtu 26 Agustus 2023

“Ketua DPD Yusrianto Mengucapkan selamat Kepada Seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Seluruh Kabupaten/kota Sesultra yang baru saja di Lantik harapanya kedepan Setiap DPC bisa saling bahu membahu, saling Kompak dalam menjalankan lembaga ini paparnya”

“Kita Harus Kompak, saling Bahu Membahu dalam setiap Kegiatan. Saya berharap jika ada persoalan di daerah tentunya bisa diselesaiakan Bersama Ujarnya”

Dikesempatan yang Sama Sirajudin Selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Muna Barat Mengatakan Bahwa Ucapan Terimah kasih kepada Ketua DPD HNSI SULTRA yang telah mengamanahkan dan melantik kami sebagai pengurus DPC HNSI MUBAR. Kami siap mengemban amanah dan siap bekerja keras demi kemajuan HNSI MUBAR dan untuk kesejahteraan masyarakat nelayan.

Sirajudin yang juga Sekretaris APDESI MUBAR mengatakan, setelah di berikan Mandat Beberapa Bulan Kemarin kami telah menyusun kepengurusan dan melakukan Silaturahmi ke Pemda MUBAR, Alhamdulillah HNSI diterima dan direspon dengan baik oleh Pj Bupati saat ini.

Laporan : Redaksi

Example 728x250
banner 325x300