Example 728x250
Example 728x250
BeritaNasional

Ketua LSM Barak Indonesia Mada DKI Jakarta Resmi Lantik SK Marcab Jaksel

×

Ketua LSM Barak Indonesia Mada DKI Jakarta Resmi Lantik SK Marcab Jaksel

Sebarkan artikel ini

JAKARTA | Liputan6sultra.com – Ketua LSM Barak Indonesia Mada DKI Jakarta, berikan SK Pengurus LSM Barak Indonesia Marcab Jakarta Selatan, Sabtu 19 Agustus 2023 bertempat di Waroeng F2 Jln Manggarai Utara 8, Jaksel.

Neville Muskita Ketua Mada DKI Jakarta di dampingi Sekmad Mario Wilson SH bersama Ketua DPP LSM Barak Indonesia, Sarifudin Beke hadir menyaksikan penyerahan SK pengurus yang disaksikan ratusan anggota LSM Barak Indonesia dari 5 wilayah di DKI Jakarta.

Neville Muskita, berpesan agar menjaga Marwa Nama baik dan Sanggup membesarkan Barak serta membentuk Anak Ranting di Wilayah Jakarta Selatan.

“Saya percayakan Ketua Marcab Jakarta Selatan untuk memperluas Jaringan di tingkat kecamatan dan membersarkan serta menjaga nama baik LSM Barak Indonesia, “Pungkas Neville.

Ketua Marcab Selatan, Novial ST berjanji akan menjadi pelayan di bawah jajarannya serta membesarkan serta membantu masyarakat yang di zolimi dari kebijakan pemerintah.

“Saya akan menjadi pelayan di bawah pimpinan yang saya pegang dan menjadi pengayom kepada semua anggota serta mendukung arahan dari markas wilayah maupun markas pusat untuk menjalankan roda organisasi, “Ucap Novial dihadapan ratusan anggota LSM yang menghadiri acara penyerahan SK Pengurus.

Ketua DPP LSM Barak Indonesia, Sarifudin Beke menambahkan serta mengingatkan kembali untuk semua Ketua Wilayah serta Ketua Cabang yang hadir saat ini. Selalu sayangi anggotamu, sebagaimana kita menyangi diri kita. Jika ada masalah, agar di perkecil dan segera di selesaikan.

“Saya sampaikan untuk semua jajaran, khusus Ketua Wilayah dan Ketua Cabang agar menjaga hubungan yang baik kepada anggota dan berilah perhatian, karena kita ini bersaudara. Jangan pernah membeda bedakan suku, agama karena kita satu rumah yaitu, LSM Barak Indonesia, “Papar Ketua DPP LSM Barak Indonesia.

Dalam acara yang berlangsung menjelang sore dihadiri Ketua Cabang Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara serta Kota Bekasi beserta Jajarannya.

Acara diakhiri dengan makan bersama serta karaoke dan senda gurau sesama anggota LSM Barak Indonesia yang hadir hingga menjelang malam acara selesai. (Neville/Godi)

Example 728x250
banner 325x300