Example 728x250
Example 728x250
BeritaKab. Konsel

Arwanto Siap Maju di Pilkades Watudemba Konsel Begini Visi-Misinya

×

Arwanto Siap Maju di Pilkades Watudemba Konsel Begini Visi-Misinya

Sebarkan artikel ini

Konawe Selatan, Liputan6Sultra.Com – Pesta Demokrasi Merupakan Hak setiap Warga Negara, hal Tersebut seperti halnya Pemilihan kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan digelar 29 September 2023 Mendatang. Arwanto Siap Maju dan Membawa Perubahan.

Arwanto Mengatakan Bahwa dirinya Siap Maju dan Bertarung di Pilkades Desa Watudemba Kecamatan Palangga. Kabupaten Konawe Selatan, Dalam visinya yaitu Mewujudkan Pembangunan Desa melalui tata kelola pemerintahan yang bersih, Adil, Merata dan transparan. paparnya”

“Saya ingin membangun Desa Watudemba melalui tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, akuntabel, dan partisipatif, menuju Desa Watudemba yang maju, mandiri, Adil Dan Merata,” kata Arwanto.

Iya Mengatakan Bahwa banyak Memiliki program yang dituangkan. Diantaranya, meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat desa Watudemba dan Daya Saing Desa, Mewujudkan kepemimpinan bijaksana dan mengedepankan musyawarah, dan mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Watudemba. Selain itu, meningkatkan kesehatan, kebersihan, Pendidikan serta mengusahakan jaminan kesehatan masyarakat, melalui program pemerintah.

“Lanjut arwanto, selain dari pada itu iapun mengaku akan membawa perubahan sarana dan prasarana dari segi fisik, ekonomi, pendidikan, kesehatan, olahraga, dan kebudayaan desa. Kemudian meningkatkan kehidupan sosial yang harmonis, saling menghormati dalam kehidupan berbudaya berlandaskan keimanan dan ketakwaan di Desa Watudemba. Mengedepankan kejujuran, keadilan, dan transparan dalam kehidupan sehari-hari dalam pemerintahan maupun dengan masyarakat desa. Memelihara keseimbangan lingkungan dan pembangunan yang berkelanjutan dengan memanfaatkan sumber daya alam untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Saya juga siap meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa melalui pengembangan BUMDes dan program lain untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat Watudemba,” ujarnya

“Iapun Menjelaskan bahwa Alhamdulillah Saat Ini ada beberapa toko masyarakat serta Keluarga yang meminta dan mendorong serta mendukung saya maju Pilkades Desa Watudemba, tidak lain, tidak Bukan, untuk mengabdi pada kampung demi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat khususnya di Desa Watudemba, ungkapnya”

Diketahui, warga Desa Watudemba yang akan menyalurkan hak pilihnya pada saat Pilkades serentak nanti berjumlah ± 518 orang. Arwanto akan bertarung melawan calon Kades petahana.

Laporan : Redaksi

Example 728x250
banner 325x300