Example 728x250
Example 728x250
BeritaDaerah

Di Tuduh Lakukan Pungli, Ketua Forum Guru P3K kabupaten Konawe Angkat Bicara

×

Di Tuduh Lakukan Pungli, Ketua Forum Guru P3K kabupaten Konawe Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini

KONAWE, LIPUTAN6SULTRA.COM.- ketua forum P3K menanggapi terkait polemik yang beredar di media online bahwa di penerimaan SK yang ditandatangani oleh Bupati konawe Kery Saiful Konggoasa terjadi pungutan liar.

“Menaggapi hal tersebut Ketua Forum guru P3K kabupaten konawe Membantah Adanya Pungutan liar tersebut pasalnya tidak ada instruksi dari dia selalu ketua forum kabupaten konawe. Ujarnya”

Kata dia, adapun yang beredar bahwa ada pungutan Rp 150 sampai 200 itu tidak benar apa lagi Sampai 700 ribu.

“Lanjut dia, Memang Benar ada pengumpulan tetapi itu hasil kesepakatan dan kerelaan mereka, tidak ada unsur paksaan atau pematokan nominal yang mau di kumpul. Itupun diperuntukkan untuk pengurusan administrasi seperti pembelian materai dan lain- lain yang bertujuan agar lebih terstruktur dan sistematis , Ungkap ketua forum melalu media tlpn via WhatsApp. Pada tanggal 10/04/2022,

Lanjut ketua forum P3K ada media yang memberitakan bahwa terjadi pungli di lingkup guru P3K tanpa ada konfirmasi kepada saya, saya selaku ketua forum akan mengadukan hal ini dipihak yang berwajib yang dimana sepengetahuan saya menerbitkan berita itu harus seimbang tidak boleh berita sepihak.

“Besar dugaan saya ada oknum yang sengaja membuat issu seperti ini yang bertujuan untuk menjatuhkan saya tetapi saya tetap terima yang jelas saya berangkat dari niat yang baik untuk saling membantu dan tidak punya niatan yang lain apa lagi demi kepentingan pribadi. Tutup ketua forum P3K kabupaten konawe.

“Saya akan adukan kepihak berwajib karena berita tersebut telah menodai nama baik saya selaku ketua forum P3K Konawe. Tegasnya”

(Laporan Ali sabarno)

Example 728x250
banner 325x300