Example 728x250
Example 728x250
BeritaDaerah

Akhirnya Laode Ahmad Monianse Diangkat Sebagai Plt Walikota Baubau Oleh Gubernur Sultra

×

Akhirnya Laode Ahmad Monianse Diangkat Sebagai Plt Walikota Baubau Oleh Gubernur Sultra

Sebarkan artikel ini

LIPUTAN6SULTRA.COM..Baubau – Pasca Meninggal As Tamrin Sebagai Walikota Baubau, Akhirnya Laode Ahmad Monianse selaku wakil Walikota Baubau diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Baubau Oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, Ir Alimazi SH.

Pertunjukan ini tandai diserahkan Surat keputusan (SK) Plt Walikota Baubau dari Alimazi kepada Laode Ahmad Monianse di rumah jabatan Walikota Baubau, Jum’at (14/1/2022) malam tadi.

Laode Ahmad Monianse mengatakan membenarkan adanya pemberian SK yang merupakan keinginan Pak Alimazi agar tidak boleh ada kekosongan Pemerintah.

“Ia benar, Pak Alimazi Menyerahkan dengan pertimbangan tidak boleh kekosongan seharipun,” ungkapan Laode Ahmad Monianse kepada Redaksi Liputan6sultra melalui sambungan via telepon.

Laode Ahmad Monianse mengatakan selama tiga tahun terakhir ia telah mendampingi Almarhum As Tamrin sebagai Wakil walikota Baubau.

“Saya rasa tidak ada keistimewaan dalam posisi ini. Apa lagi selama ini saya menjadi wakil walikota Baubau, berarti saya hanya menjalankan agenda-agenda besar yang telah dijalankan oleh beliau. Intinya ini hanya ganti pemegang stik, tapi tujuan kita sudah jelas visi besarnya kita juga sudah ada, saya hanya bantu beliau mewujudkan apa yang menjadi mimpi besarnya,” tutupnya.

Laporan : Nanda.N

Example 728x250
banner 325x300