Example 728x250
Example 728x250
BeritaDaerah

Usai Jum’at Jenazah Walikota Baubau Akan Di Kebumikan Di Pemakaman Keluarga

×

Usai Jum’at Jenazah Walikota Baubau Akan Di Kebumikan Di Pemakaman Keluarga

Sebarkan artikel ini

LIPUTAN6SULTRA.COM, BAUBAU– Usai Sholat Jum’at Jenazah Walikota Baubau,As Tamrin Akan Dikebumikan Di Permakaman Keluarga Di Kelurahan Melai Kecematan Murhum, Kota Baubau, Pada Jum’at (14/1/2022) Hari Ini.

Jenazah almarhum AS Tamrin akan dimakamkan diliang samping pusara ibunya.

Keluarga Almarhum tangis pecah pada saat pesawat mendarat yang membawa jenazah Almarhum As Tamrin di Bandara Betoambari.

Dari pantauan Gerbangindonesia, Puluhan Masyarakat Kota Baubau menyamput kedatangan jenazah Walikota Baubau dan nampak orang – orang memadati gedung bandara Betoambari.

Gubernur Sulawesi Tenggara, Ir Alimazi SH, akan menjadi inspektur upacara penyambutan jenazah As Tamrin dan Kepala Dinas Dukcapil Baubau, Arief Basari Bertindak Sebagai Komandan Upacara.

Adapun Penyambutan Jenazah Almarhum As Tamrin Dari Pesawat akan dilaksanakan oleh petugas bandara Betoambari dan akan di berangkatkan dengan rute bandara Betoambari – Kel.Lipu – Kel.Katobengke – Belok Kanan Depan UMB lewat Jembatan Beli – Belok Kanan Pom Bensin – Kilo 1 – Rumah Jabatan.

Selanjutnya Jenazah akan diterima di Rujab Walikota oleh Satpolpp Baubau, Lalu diserahkan oleh pihak keluarga Almarhum.

Semua Kantor Dinas di Lingkup Pemkot Baubau dihimbaukan untuk menaikkan setengah tiang bendera sebagai ungkapan rasa duka cita.

Untuk Penyambutan Tersebut, pejabat eselon II menggunakan seragam PSR, eselon lll, lV,staf menggunakan pakaian korpri, sedang camat dan lurah menggunakan seragam PDUB.

Laporan : Nanda.N

Example 728x250
banner 325x300