Example 728x250
Example 728x250
BeritaDaerah

Akhirnya Polres Baubau Telah Mengungkap Video Asusilia Yang Telah Beredar Melalui Medsos

×

Akhirnya Polres Baubau Telah Mengungkap Video Asusilia Yang Telah Beredar Melalui Medsos

Sebarkan artikel ini

LIPUTAN6SULTRA.COM, BAUBAU – Akhirnya Kepolisian Resor Kota Baubau, Sulawesi Tenggara Telah mengungkapkan identitas pelaku melakukan Asusilia tersebut.

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo Mengatakan bahwa kronologi video Asusilia yang berdurasi 54 detik telah berhasil dilidik dan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) pihak jajaran Opsnal Sat Reskrim Polres Baubau dan Opsnal Polsek Murhum, diketahui kedua pemeran dalam video tersebut merupakan pelajar SMPN di Baubau.

Si pemeran video Asusilia tersebut. Perempuan yang berinsial WSN (15) Sebagai siswa SMP Negeri 2 Baubau sedangkan Pria yang berinsial RA (17) Sebagai siswa SMK 2 baubau, ” Baber saat dikonfirmasi. Jum’at,(7/1)

Kapolres Baubau menambahkan, video yang telah viral terjadinya di sebuah kamar kos, kecamatan batupoaro. Pada Selasa (4/1) sekitar pukul 13.00 Wita.

Saat itu kedua pasangan yang bukan suami istri ini bersama temannya masuk ke kamar kos tersebut dan melakukan hubungan yang senonoh sambil direkam berinsial N. “kata Kapolres.

Didalam kamar kos, selanjutnya ada tiga orang lainya masing-masing berinsial RA (17),WSN (15) dan N. Mereka menonton dan menyaksikan langsung adegan tak senonoh itu.

Saat ini kami dari pihak polres masih melakukan penyelidikan dan mencari pelaku serta saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

Sebelumnya masyarakat telah kagetkan adanya video Asusilia yang telah viral melaui media sosial.

Laporan :Nanda.N

Example 728x250
banner 325x300