Example 728x250
Example 728x250
BeritaDaerah

Ketua Panwaslu Kecamatan Tisel Lantik 17 PTPS

×

Ketua Panwaslu Kecamatan Tisel Lantik 17 PTPS

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAT – Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Tiworo Selatan (Tisel) Kabupaten Muna Barat (Mubar) resmi melantik 17 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) yang tersebar di 5 Desa. Senin (22/1/2024).

Kegiatan yang digelar di gedung serbaguna Desa Barakkah tersebut, Ketua Panwaslu Kecamatan Tisel, Arizone didampingi langsung kedua anggotanya dan Kepala Sekretariat. Turut hadir pula Camat Tiworo Selatan, pihak Kepolisian dan TNI serta dari pihak PPK.

Ketua Panwaslu Kecamatan Tisel, Arizone berharap agar para pengawas TPS dapat menjalankan amanah serta berdedikasi secara maksimal

“Kini tanggung jawab dan kewajiban sudah ada di pundak masing-masing untuk menjalankan amanah guna mengawasi jalannya Pemilu 2024,” ungkapnya.

Selanjutnya, Ia juga mengingatkan pada PTPS untuk mempersiapkan diri, fisik ataupun mental dalam menghadapi berbagai permasalahan yang mungkin saja terjadi pada pelaksanaan Pemilu.

“Selain itu juga, kami menekankan agar PTPS dapat berkerjasama dan berkoordinasi dengan baik, baik itu dengan Pengawas Kelurahan Desa (PKD) hingga Komisioner Pengawas Pemilu di kecamatan.” Pungkas Arizone.

Diketahui, PTPS yang resmi dilantik tersebut, akan tersebar di 17 TPS di 5 lima Desa se-Kecamatan Tisel, yakni Desa Kasimpa jaya 6 TPS, Desa Barakka 3 TPS, Desa Sangia Tiworo 3 TPS, Desa Parura jaya 2 TPS serta
Desa Katangana terdiri dari 3 TPS

Laporan : Dedi

Example 728x250
banner 325x300