Example 728x250
Example 728x250
BeritaNasional

Ketua Umum LSM Barak Indonesia: D Sutejo MS, SH Resmi Tutup Kongres Pertama

×

Ketua Umum LSM Barak Indonesia: D Sutejo MS, SH Resmi Tutup Kongres Pertama

Sebarkan artikel ini

Bekasi, Liputan6Sultra.Com – Selama 2 hari, 24-25 Juni 2023 kongres pertama LSM Barak Indonesia berlangsung aman dan lancar serta dibuka lalu ditutup langsung oleh Ketua Umun Bapak D Sutejo MS, SH di Aula Hotel Bunga Karang, Bekasi (Minggu 25 Juni 2023).

Rapat pleno pembahasan perubahan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) LSM Barak Indonesia disetujui atas beberapa perubahan yang dihadiri oleh 15 utusan dari berbagai daerah dan wilayah se-Indonesia.

Dilanjut dengan perubahan struktur organisasi dan mengangkat Freddy Patty, SH sebagai Sekjen disaat usia yang LSM Barak Indonesia yang ke 7 di tahun ini.

Dihadapan utusan peserta yang hadir, Ketua Umum LSM Barak Indonesia Bapak D Sutejo MS, SH menyampaikan, “Kongres Pertama saya tutup dengan tercapainya perubahan AD/ART yang baru dan Mengangkat Freddy Patty, SH sebagai Sekjen LSM Barak Indonesia, ‘Ucapnya dihadapan peserta yang hadir. (Minggu 25/6).

Sarifudin Beke, Selaku Harian menyampaikan, “Selamat buat saudaraku Freddy Patty, SH atas terpilih dan diangkatnya sebagai Sekjen LSM Barak Indonesia, “Ucapnya diiringi yel yel dari peserta.

Ketua Markas Wilayah DKI Jakarta, Neville Muskita memeluk Freddy Patty dan menyampaikan, “Selamat dan Terima kasih selama 6 bulan lebih bersama LSM Barak Mawil DKI Jakarta atas suport dan energi pikiran selama ini, ” Ucapnya.

Freddy Patty, SH dihadapan peserta dengan terharu serta bangga untuk panitia kongres yang telah bekerja atas berlangsungnya acara ini dan Terima kasih kepada Ketua Umum serta Ketua Harian LSM Barak Indonesia atas kepercayaannya kepada saya sebagai Sekjen yang akan bersama untuk memajukan Organisasi. Barak Indonesia, Barak Indonesia, Barak Indonesia, Indonesia Merdeka, “Yel yel Sekjen dihadapan peserta yang hadir.

(Laporan : Godi)

Example 728x250
banner 325x300