Example 728x250
Example 728x250
BeritaLampung Utara

Warga Desa Pekurun Gerebek Perawat dan Seorang Pria Diduga Berbuat Mesum di Klinik

×

Warga Desa Pekurun Gerebek Perawat dan Seorang Pria Diduga Berbuat Mesum di Klinik

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG UTARA, – Warga desa Pekurun Kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara menggerebek perawat dan seorang Pria di sebuah Klinik tempat nya bekerja, Jum’at (28/04/2023) dini hari. Penggerebekan dilakukan lantaran perawat dan seorang Pria yang bukan sepasang suami istri itu diduga berbuat mesum.

saat digerebek, perawat wanita dalam kondisi rambut acak-acakan dan keluar dari salah satu ruangan/kamar di klinik tempatnya bekerja. Sedangkan seorang laki-laki tetap berada di dalam ruangan/kamar.

Beruntung, perawat dan seorang Pria itu hampir saja diamankan karena seorang pria tersebut diusir oleh salah satu warga pas terjadinya cek-cok mulut dengan kepala klinik.

Detik-detik penggerebekan yang dilakukan warga terhadap perawat dan pria diduga berbuat mesum di klinik, dan meresahkan warga setempat.

Dalam pengerebekan itu terlihat perawat tersebut rambut acak-acakan keluar dari ruangan. Sedangkan seorang Pria asal bandar Lampung yang bukan pasangan suami istri bersembunyi di dalam ruangan yang diduga dijadikan tempat berbuat mesum.

Kepala Klinik Eko mengatakan, “ada apa ini, dengan bernada keras saya bisa menuntut masuk ke klinik tanpa seizin saya .”ucapnya

Masih kata Eko kepada warga “ya sudah gaksah disebar luaskan sambil tangannya menarik tangan salah satu warga,”ungkapnya.

ditempat yang sama salah satu warga berinisial KW, kami tidak terima atas perbuatan seorang perawat sedang menjalani tugas malah menyembunyikan laki-laki di klinik itu karena mereka bukan sepasang suami isteri dan sangat mencemar nama baik kampung kami.

“Seorang perawat sedang bertugas malam ditemani seorang laki-laki. Namun bukannya menjalankan tugas, nakes tersebut justru diduga asyik memadu kasih,” kata KW.

Sementara ini, sampai berita ini diterbitkan Kepala klinik desa Pekurun dan kepala desa Pekurun beserta tokoh masyarakat belum dapat di comfirmasi.

(Reporter Hanapi Oscar)

Example 728x250
banner 325x300