Example 728x250
Example 728x250
BeritaKendariWorkshop

Gelar Workshop Pengelolaan Sampah di Kota Kendari, Abdul Bukti Jalil : Ciptakan Kebiasaan Masyarakat Peduli Lingkungan

×

Gelar Workshop Pengelolaan Sampah di Kota Kendari, Abdul Bukti Jalil : Ciptakan Kebiasaan Masyarakat Peduli Lingkungan

Sebarkan artikel ini

SULTRA. – Salah Satu Workshop Berbasis Beasiswa Gelar Program Pengelolaan Sampah di Kelurahan Puuwatu, Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) Minggu 09/4/203.

Program Workshop ini Merupakan Social Project Beasiswa Etos ID Berbasis Wilayah, dimana di laksanakan di Kota Kendari yang diberi Nama Hero For Earth yang berfokus pada lingkungan.

Ketua Social Project Abdul Bukit Jalil, Mengatakan Bahwa Kegiatan ini Merupakan Sinergitas Menciptakan Kebiasaan Masyarakat Peduli Lingkungan Ujarnya

“Tujuan Kegiatan Workshop Pengelolaan sampah ini Bagaimana Kita Menciptakan Kebiasaan masyarakat dalam mengelolah Sampah organik dan an Organik Cecara Mandiri”

Kata dia, Semoga dengan Kegiatan yang kami lakukan dapat Menambah Wawasan Masyarakat Terkait Pentingnya Hidup Sehat dengan Lingkungan yang bersih, Harapnya”

“Kegiatan ini di Gelar Setiap Bulanya dimana kami Berfokus Pada lingkungan dan Tata Cara Pengolaan Sampah pada lingkungan”

Lanjut, Social Project Beasiswa Etos ID Berbasis Mengundang Beberapa Pemateri yaitu Ketua Umum Mapala NAVERNOS Jelas Ketua Worskshop”

Diketahui Turut Hadir dikegiatan tersebut ,Ketua Social Project Beasiswa Etos ID, Ketua Mapala, Pengurus Worskshop Serta Masyarakat lebih Kurang 40.

“Dalam kegiatan tersebut juga masyarakat menyerukan adanya Bak sampah yang perlu disediakan oleh Pemerintah, Ujar Salah Satu Warga Enggan disebutkan Namanya”

“Kami Secara Pribadi Sangat berterima kasih atas kegiatan yang sudah di laksanakan oleh Hero for Earth. Dengan Kegiatan Tersebut Kami Merasa Telah Menambah Wawasan dan Pengetahuan kami sebagai Masyarakat Kelurahan Puuwatu. Tutupnya”

Laporan : Redaksi

Edito: Ode

Example 728x250
banner 325x300