Example 728x250
Example 728x250
Berita

Kesbangpol DKI Jakarta adakan Acara Silaturahmi Ketua LSM Barak Indonesia Utus dua Perwakilanya

×

Kesbangpol DKI Jakarta adakan Acara Silaturahmi Ketua LSM Barak Indonesia Utus dua Perwakilanya

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Ketua LSM Barak Indonesia markas wilayah DKI Jakarta, Neville Muskita memuji acara yang diadakan Kesbangpol DKI Jakarta di Hotel El Royal, Kelapa Gading Kamis 2/03/2023.

Dalam konfirmasinya kepada media ini. “Saya mengutus 2 perwakilan dari lembaga yang saya pimpin, Yaitu Roslina, SH dari LBH Barak Indonesia dan Puspa Ayu dari Kabid pemerintahan,” ucapnya.

Acara yang bertujuan untuk meningkatkan peran serta ormas dalam membangun DKI Jakarta dengan komunikasi berkelanjutan dua arah sangatlah penting. Wadah pertemuan angkatan pertama merupakan wujud Badan Kesatuan dan politik DKI Jakarta untuk menampung aspirasi ormas dalam binaan berkelanjutan, “Ucap Ketua LSM Barak Indonesia Mawil DKI Jakarta.

Sekwil LSM Barak Jakarta dalam rilisnya, menyampaikan ” Ada 50 ormas dengan 2 perwakilan yang hadir dalam acara yang bertema: Peningkatan Peran Organisasi Kemasyarakatan dalam Pembangunan Jakarta, “Kata Freddy Patty, SH.

Hadir juga Dr. H. Dadang Solihin, SE, MA mantan Rektor Universitas Persada dalam “pemaparan peran Ormas dalam membangun kota jakarta”, kepada 100 peserta undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Kepala Badan Kesbangpol DKI Jakarta, Taufan “mengajak seluruh Ormas untuk selalu waspada serta terlibat secara aktif menjaga stabilitas ketertiban, keamanan, dan kenyamanan di ibukota khususnya di tahun-tahun politik ini. Serta ikut mendorong masyarakat untuk datang ke TPS saat pemilu tahun depan agar tingkat partisipasi masyarakat memenuhi hak suara, Ucapnya membuka acara tersebut.

Laporan : Godi/Tim

Example 728x250
banner 325x300