Example 728x250
Example 728x250
Berita

Balita Stunting Polsek Tallo Atensi Perintah Kapolri

×

Balita Stunting Polsek Tallo Atensi Perintah Kapolri

Sebarkan artikel ini

Liputan6Sultra.Com, Makassar | Polsek Tallo Makassar didampingi dua Kader Keshatan Masyarakat bergerak cepat memberikan bantuan Gizi kepada Balita yang mengalami Gizi Buruk. Sabtu, 11/02/2023.

Mendapat laporan masyarakat Pihak Polsek Tallo melalui Iptu Armin, SH (Kanit Reskrim) bersama satu anggota langsung mengecek ke rumah anak tersebut  dan berikan bantuan bersama Ibu Sri dan Ibu Maryam sekitar pukul 16.50 wita di Jl. Juanda 1 Makassar.

Akbar balita 1,6 tahun yang mengalami stunting langsung diberikan bantuan berupa 4 Dos susu  Pediasure, 2 Rak Telur dan  Beras 25 Kg.

Hasma Ibu Kandung dari Akbar tidak menyangka akan mendapat bantuan dan mengucapkan terima kasihnya kepada pihak yang memberikan perhatian terkhusus kepada Pihak Polsek Tallo yang telah memberikan paket bantuan yang bisa membantu pertumbuhan anaknya.

Mengutip instruksi Kapolri Listyo Sigit  yang menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk ikut membantu program Pemerintah dalam rangka menurunkan angka Stunting di seluruh Indonesia serta  harus turun langsung ke lapangan guna mengecek apabila ada orang tua dan anak yang membutuhkan tambahan gizi. Tujuannya, agar terpenuhinya gizi yang baik.

Respon Cepat Pihak Polsek Tallo  seiring sejalan dengan Intruksi Bapak Kapolri Listyo Sigit dan juga bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Red : Bang Ali

Example 728x250
banner 325x300