Example 728x250
Example 728x250
BeritaDaerah

Hadiri HUT Butur, Pj. Bupati Mubar: Ini Adalah Momentum & Refleksi Untuk Menjadikan Daerah yang Lebih Baik.

×

Hadiri HUT Butur, Pj. Bupati Mubar: Ini Adalah Momentum & Refleksi Untuk Menjadikan Daerah yang Lebih Baik.

Sebarkan artikel ini

LIPUTAN6SULTRA.COM,|| – Penjabat (PJ) Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar), DR. Bahri turut menghadiri dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Buton Utara (Butur) ke-15, pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Hari jadi Kabupaten Butur tersebut turut pula dihadiri oleh Gubernur Sultra, H. Ali Mazi dan acara tahunan tersebut digelar di Stadion Bahteramas Bukit Lamoliandu Kulisusu.

PJ Bupati Mubar, DR. Bahri mengatakan kehadirannya di acara HUT Butur sebagai upaya menjaga silaturahmi sekaligus melihat pembangunan di Kabupaten Butur yang bisa dijadikan contoh untuk pembangunan Mubar.

“Selebihnya adalah ada pada penekanan silaturahmi sebab sama-sama di Kabupaten yang ada di Sultra,” jelasnya.

Direktur Perencanaan Anggaran Daerah Kemendagri ini juga menyebut HUT Butur yang ke-15 ini adalah sebagai momentum merefleksi apa yang telah dicapai dan lalui pada tahun sebelumnya. Momen ini dirinya menilai ada dua sisi yang saling terkait antar satu sama lain.

“Refleksi ini diharapkan mampu mengambil hikmah setiap pengalaman yang telah terjadi sebagai bekal untuk menyongsong hari esok yang lebih baik,” katanya.

“Peringatan HUT itu juga dapat dipandang sebagai momentum dan starting point untuk merencanakan prestasi yang lebih baik dan lebih tinggi dari sebelumnya,” tambahnya.

DR. Bahri juga mengingatkan bahwa, pengalaman yang ada di Buton Utara yang dirasakan dimasa lalu harus menjadi pembelajaran atau cambuk positif untuk mendorong peningkatan kinerja daerah guna mencapai kemakmuran dan keadilan bagi seluruh rakyat Mubar.

“HUT Butur tidak akan pernah terpisah dari Muna maupun Mubar. Melihat sejarah, Butur dan Mubar adalah dua kabupaten yang hanya dipisahkan Muna.” Pungkas DR. Bahri. (Deddy)

Example 728x250
banner 325x300