Example 728x250
Example 728x250
BeritaDaerah

KADIN Kolaka Mati Suri, Ashar Rasyid Harap Gunsyar Buang Handuk

×

KADIN Kolaka Mati Suri, Ashar Rasyid Harap Gunsyar Buang Handuk

Sebarkan artikel ini

LIPUTAN6SULTRA.COM || – Kertua Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional (Gapeknas) Kabupaten Kolaka, Ashar Rasyid meminta Ketua Kamar Dagang Industri Indonesia (KADIN) Kolaka buang handuk.

Ashar Rasyid mengatakan, dimasa kepemimpinan Gunsyar, KADIN Kolaka sejak tahun 2019 sampai hari ini belum memperlihatkan terobosan terobosan yang berarti bagi kalangan pelaku usaha, baik perdagangan perindustrian dan usaha yang ada di Kolaka Khususnya, ujar dia, di salah satu Warkop 25 Juni 2022.

“Kata dia, KADIN adalah ujung tombak kami sebagai pelaku usaha artinya kami berharap KADIN bisa menjadi Jembatan kami selaku dunia usaha setidaknya ada komunikasi. Komunikasi yang di lakukan KADIN Kolaka untuk kemajuan pelaku usaha di Kolaka hampir tidak ada, apalagi beberapa tahun terakhir ini imbas dari Covid19 pelaku usaha sedikit mengalami kemunduran, KADIN Kolaka setidaknya hadir memberi semangat,” jelas Ashar Rasyid.

Ketua Gapeknas Sekaligus Ketua Asosiasi Usaha Mikro Kecil Kolaka juga ini berharap, adanya KADIN Kolaka seharusnya hadir memberi solusi atau menjebatani setidaknya mendampingi pelaku usaha yang ada Kolaka atau Melakukan langkah langkah terbaik, memberikan berkonstribusi kepada pelaku usaha yang kena imbas dampak dari pandemi.

“Jika Memang Kadin kolaka Sudah tidak Ingin menjalankan Tugas Sebagai Pimpinan Kadin Kolaka Maka dengan Tegas Saya sampaikan sebaiknya kadin kolaka buang Handuk saja atau mundur dari Jabatanya” Tegas dia’

Lebih lanjut, Saya selaku ketua Gapeknas sekakigus ketua asosiasi Usaha Mikro Kecil Meminta Kepada Ketua Kadin Sulawesi Tenggara Segera Mungkin Mencari Alternatif Lain sebagai Ketua Kadin Kolaka. Alsanya adalah agar Kadin Kolaka Bisa Berjalan lebih efektif dan memperjuangkan Pelaku Usaha Yanga ada di Kolaka. Tutup dia”

“Hingga berita ini di muat belum ada konfirmasi dari ketua kadin Kolaka”

Reporter Kahar

Example 728x250
banner 325x300