Example 728x250
Example 728x250
BeritaKejaksaan RI

JPKPN Nilai Walikota kendari diduga tidak Mampu Menyelesaikan Dugaan Indikasi korupsi di PDAM TIRTA ANOA

×

JPKPN Nilai Walikota kendari diduga tidak Mampu Menyelesaikan Dugaan Indikasi korupsi di PDAM TIRTA ANOA

Sebarkan artikel ini

LIPUTAN6SULTRA.COM | – Polemik dugaan tindak pidana korupsi ditubuh PDAM Tirta Anoa Kendari Sampai sekarang belum juga terselesaikan.

Jpkpn Menilai Walikota kendari diduga tidak mampu menyelesaikan persolan indikasi korupsi Milyaran rupiah dana BPJS ketenagakerjaan kariawan PDAM Tirta Anoa

“Ali sabarno Ketua Divisi investigasi Dan pengkajian kasus mengatakan bahwa Walikota kendari diduga melakukan pembiaran terhadap dugaan indikasi korupsi yang dilakukan oleh Dirut PDAM.

“Saya bisa katakan bahwa walikota kendari gagal total dalam kepemimpinannya yang dimana persolan yang ada di PDAM Sampai hari ini belum juga terselesaikan.ujarnya” Sabtu 11/06/2022

Kami sudah melakukan unjuk rasa beberapa bulan yang lalu dan ditemui oleh sekda walikota kendari yang dimana menjanjikan kami untuk RDP, tetapi Sampai sekarang belum juga terjadwalkan.

Kiranya walikota Kendari harus tegas terhadap Dirut PDAM Tirta Anoa jika terbukti melakukan tindak pidana korupsi maka secepatnya mencopot dirut PDAM, karna ini akan mempengaruhi integritas seorang pemimpin dalam hal ini walikota kendari itu sendiri.

Tetapi jika walikota kendari masih tetap menutup mata besar dugaan saya bahwa walikota Kendari mem beck up Dirut PDAM Tirta Anoa Kendari sehingga mencerminkan tidak pantas untuk menjadi pemimpin di kota Kendari.

Kami dari DPD JPKP Nasional tetap mengawal kasus dugaan tindak pidana korupsi yang di lakukan oleh Dirut PDAM Tirta Anoa, ini semua menyangkut jaminan sosial kariawan PDAM Tirta Anoa kurang lebih 324 Orang, Jelasnya”

Jpkpn berharap wali kota kendari Jangan Menutup Mata terkait indikasi yang di duga Tindak Pidana korupsi yang di Lakukan Dirut PDAM Tutup ali sabarno pasca ditemui disalah satu warkop di Kendari.

(Red)

Example 728x250
banner 325x300