Example 728x250
Example 728x250
BeritaDaerah

Pj. Bupati Mubar: Teman-teman Pers, Tolong Saya Diawasi!

×

Pj. Bupati Mubar: Teman-teman Pers, Tolong Saya Diawasi!

Sebarkan artikel ini

Mubar, Liputan6sultra.Com- Penjabat (Pj.) Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar) Dr. Bahri resmi menginjakkan kaki di Bumi Praja Laworo usai dilantik oleh Gubernur Sultra 27 Mei lalu dan dijemput oleh ratusan masyarakat dan SKPD setempat . Minggu (29/5/2022) siang.

Sambutan oleh masyarakat Mubar pada Dr. Bahri tersebut digelar di Perbatasan Kabupaten Muna dan Mubar, yakni di Desa Lindo Kecamatan Wadaga. Kemudian sambutan berlanjut di Rumah Dinas Bupati sementara di Kelurahan Waumere, Kecamatan Tiworo Kepulauan.

Pada momen tersebut, Pj. Bupati Mubar, Dr. Bahri menyinggung terkait isu putra Daerah dalam memimpin.

“Tidak adalagi polemik isu putra daerah, karena bahwa kita semua adalah putra Indonesia. Jadi kita harus memajukan Daerah ini,” tegas Dr. Bahri.

Direktur Perencanaan Anggaran Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) juga ini menyinggung persoalan bahwa biarlah Bupati Mubar belum punya rumah Dinas yang penting masyarakatnya bisa sejahtera.

“Biarlah saya tidak punya rumah dinas yang penting masyarakat saya sejahtera, pelayanan publik maksimal,” terangnya.

Terakhir, Dr. Bahri meminta dukungan kepada teman-teman Pers, tentu dalam kebijakannya dalam menjalankan kebijakannya dalam membangun Mubar kedepan.

“Teman-teman Pers, tolong saya diawasi, kontrol sosial silahkan dijalankan. Kalo saya dalam menjalankan pembangunan di Mubar ini ada kelemahan-kelemahan, atau tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan maka silahkan tegur saya.” Pungkas Dr. Bahri. (Deddy)

Example 728x250
banner 325x300