Example 728x250
Example 728x250
BeritaDaerah

Kapolda Papua Barat Kunjungi Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri dan Pos Gerai Vaksin

×

Kapolda Papua Barat Kunjungi Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri dan Pos Gerai Vaksin

Sebarkan artikel ini

PAPUA BARAT,LIPUTAN6SULTRA.COM-Dalam kunjungan Kapolda Papua Barat yang di dampingi Kapolres Kota Sorong AKBP Johannes Kindangen S.I.K M.Si menghimbau kepada seluruh anggota untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga merayakan hari raya idul futri, (Sorong,04/05/22)

Pos pengamanan idul fitri yang berlokasi di Sorong City Depan Bandara DEO Kota Sorong sekaligus pos GERAI Vaksin dalam percepatan penanggulangan Covid19 dalam pantauan media terlihat Bapak LAMBOK SIRINGORINGO yang juga wakil ketua DPD PBB PAPUA BARAT.

Bapak kapolda Papua barat bersama Kapolres Kota Sorong menyempatkan diri untuk menyapa dan berbincang bincang dengan ormas Pemuda Batak Bersatu dan Manguni Indonesia, Tim relawan Vaksin.
dalam kegiatan tersebut menghimbau agar ormas yang ada di kota sorong tetap bersinergi dalam kegiatan sosial dan menjaga kamtibmas. ” jangan sungkan untuk selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian,ormas ormas adalah garda terdepan bangsa, apalagi dalam penanggulangan covid19, ungkap Kapolda Papua Barat

Lambok siringoringo, Wakil Ketua DPD PBB Papua Barat, mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolda Papua Barat,, dan akan selalu berkordinasi dengan pihak Kepolisian, baik dalam penanggulangan covid19, ataupun Peningkatan Kamtibmas di wilayah kota sorong dan Kab. Sorong, dan meminta Kepada semua rekan rekan PBB untuk maju kedepan, Bersosial kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi.tutupnya

(Lapaoran Ikhlas)

Example 728x250
banner 325x300