Example 728x250
Example 728x250
BeritaDaerah

Bupati Surunuddin Resmikan Asrama Mahasiswa Laonti Sumbangan PT GMS

×

Bupati Surunuddin Resmikan Asrama Mahasiswa Laonti Sumbangan PT GMS

Sebarkan artikel ini

LIPUTAN6SULTRA.COM.KONSEL.Bupati Konawe Selatan (Konsel) H Surunuddin Dangga ST MM meresmikan Asrama Mahasiswa Kecamatan Laonti di Kendari, Senin (10/1). Asrama tersebut adalah sumbangsih PT Gerbang Multi Sejahtera (GMS), perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan nikel.

Dalam sambutannya Bupati Surunuddin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada PT.Gerbang Multi Sejahtera yang dianggapnya punya kepedulian atas pembangunan di Konsel khususnya di Laonti, termasuk juga pembangunan Sumber daya manusia (SDM).

“Semoga perusahaan lainya yag ada di Konawe Selatan bisa seperti PT GMS yang hal tersebut tentunya bisa membantu Pemerintah dan efeknya langsung bisa dirasakan oleh masyarakat,” harap Bupati.

Konsel-1 ini juga berpesan kepada masyarakat di Laonti agar bersama -sama memberikan kontribusi kenyamanaan terhadap perusahaan, sehingga apa yang diharapkan bersama dalam pengelolaan Sumber Daya Alam ini bisa bisa selalu tercapai dengan baik dan dapat dinikmati hasilnya oleh masyarakat Laonti sendiri.

Kedepannya, Bupati Surunuddin menginginkan penghuni asrama nantinya didata dengan baik dan mengutamakan mahasiswa asal Laonti yang benar-benar tidak memiliki keluarga atau tempat tinggal di Kota Kendari.
” Pengelolaan asrama juga nantinya wahib menjadi tanggung jawab mahasiswa yang menghuni Asrama karena jangan lagi harapkan perusahaan yang datang urus-urus. Jagalah ketertiban dan kenyamanan di Asrama ini,” jelas Bupati.

Sementara itu Direktur Utama PT Gerbang Multi Sejahtera Jiang Wang dalam sambutanya mengatakan terima kasih kepada Bupati Konawe Selatan dan Jajaranya, serta ketua DPRD Dan Wakil Wakil Ketua I DPRD Konsel atas kehadirannya dilokasi peresmian.

“Kami memiliki kewajiban dan tanggung jawab kepada Masyarakat atau penduduk Lokal untuk memberikan kesempatan kerja sebanyak mungkin dan miningkatkan pendidikan lokal dan ekonomi lokal ,”ungkapnya.

Laporan Edy

Example 728x250
banner 325x300