Example 728x250
Example 728x250
BeritaDaerah

Aksi Servis Wabup Rasyid Jadi Pembuka Turnamen Bola Voli U-22 PBVSI CUP I

×

Aksi Servis Wabup Rasyid Jadi Pembuka Turnamen Bola Voli U-22 PBVSI CUP I

Sebarkan artikel ini

LIPUTAN6SULTRA.COM. KONSEL– Turnamen bola voli U-22 PBVSI Cup I Konsel Resmi dibuka oleh Wakil Bupati Rasyid S.Sos M.Si pada Senin (13/12) di Gedung Olah Raga (GOR). Pembukaan ditandai pukulan servis perdana oleh pasangan H Surunuddin Dangga itu.

Turnamen ini kata Rasyid, sebagai kecintaan terhadap pembinaan olah raga khususnya atlit bola voli, sekaligus membantu persiapan tuan rumah menyambut Porprov mendatang.

Wakil Bupati berharap melalui kegiatan ini dapat dijadikan unjuk prestasi sekaligus jalinan silaturahmi. Serta menemukan bibit atlit potensial daerah dalam meningkatkan prestasi olah raga.

Ia juga mengatakan perlunya peningkatan kualitas pemain dan atlit dalam persiapan PON. Juga pemberian ruang pelatihan serta antisipasi kepada hal – hal negatif yang dapat timbul pada atlit dan generasi muda.

Informasi yang diperoleh sebanyak 24 Tim Putra dan Putri dari 24 Kecamatan mengikuti turnamen yang akan dihelat selama 10 hari tersebut. Ketua PBVSI Konsel I Putu Darta mengatakan sebelum melaksanakan turnamen tersebut pihaknya juga telah membekali wasit-wasit yang akan memimpin jalannya turnamen tersebut.

Sejumlah pengurus olahraga bola voli Konsel tampak hadir dalam turnamen resmi pertama yang dihelat PBVSI Konsel dalam masa pandemi termasuk diantaranya Wawan Suhendra yang juga anggota dewan Konawe Selatan.

(Laporan edyson)

Example 728x250
banner 325x300