Example 728x250
Example 728x250
Daerah

Ketua DPC PPWI Butur : Mendukung Pemdah Butur Dalam Mengsukseskan Kegiatan Lasqi

×

Ketua DPC PPWI Butur : Mendukung Pemdah Butur Dalam Mengsukseskan Kegiatan Lasqi

Sebarkan artikel ini

liputan6.com. Buton Utara – Kabupaten Buton Utara (Butur) menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Perayaan Festival Seni dan Qasida Indonesia berskala besar ke III tingkat provinsi sulawesi tenggara (Sultra).

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Buton Utara akan slalu memberikan dukungan terhadap pemerintah daerah (Pemdah) Butur dalam rangka mengsukseskan penyelanggaraan Festival Seni dan Qasida Indonesia di kabupaten Butur.

Selaku Ketua DPC PPWI kabupaten Butur La Ode Yus Asman mengungkapkan sebagai kalangan Pemuda harus turun mengambil peran dalam membantu pemerintah daerah demi mengsukseskan kegiatan Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (Lasqi).

“Alhamdulillah daerah kabupaten Butur menjadi tuan rumah pada pelaksanaan kegiatan tersebut, Saya bersama pengurus DPC PPWI Buton Utara mendukung penuh dan siap mengawal kegiatan Lasqi dan ini bentuk partisipasi serta dukungan terhadap pemerintah Buton Utara,”ungkapnya saat di temui awak media,Minggu,21 November 2021

La Ode Yus Asman juga menambahkan kita ketahui bersama bahwa Lasqi memiliki tujuan membangun dan memperkokoh ukhuwah Islamiah, mengembangkan aktivitas dan produktivitas seni musik Islami.

Dengan menjadinya tuan rumah di kegiatan Lasqi tersebut ini membuktikan bahwa Butur sudah atau menunjukan kerja nyata dalam mewujudkan kota yang bertakwa Dan senantiasa memperhatikan kegiatan keagamaan.

“Saya yakin Butur sudah siap untuk mengsukseskan kegiatan Lasqi tersebut ,dan tentu Semoga pemerintahan Buton utara akan menjadi lebih baik dibawah kepimpinan Ridwan Zakariah – Ahali selaku Bupati dan Wabup bupati kabupaten Butur,”tambahnya

selaku ketua DPC PPWI buton utara La Ode Yus Asman mengajak seluruh para pihak khususnya masyarakat Buton utara untuk mendukung penuh pada kegiatan lasqi yang di selenggarakan di Kabupaten Buton Utara.

“Saya mengajak kepada seluruh pihak agar mari sama-sama dukung pemdah Butur dalam mengsukseskan kegiatan Lasqi dan semoga pelaksanaan Lasqi ini dapat berjalan lancar dan sukses”tutupnya

Example 728x250
banner 325x300